Sabtu, 29 Juni 2024

Fatayat NU Desa Rowodadi Kecamatan Butuh-Purworejo Dukung Ahmad Luthfi

Optimis Ahmad Luthfi Membawa Perubahan Lebih Baik untuk Jateng

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Dukungan demi dukungan dari berbagai komponen masyarakat di Provinsi Jawa Tengah, diberikan untuk Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi SH SSt MK, yang digadang-gadang masyarakat untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024 - 2029.  Pantauan media ini di lapangan, dukungan tersebut terus gencar, hari lepas hari semakin menguat dukungan untuk Ahmad Luthfi yang saat ini masih menjabat Kapolda Jawa Tengah. 

Seperti maraknya dukungan berbagai komponen masyarakat di Kabupaten Purworejo. Salah satunya dukungan dari Ibu-ibu Fatayat NU Desa Rowodadi Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo. Deklarasi dukungan dilakukan pada Sabtu 29 Juni 2024 malam, di rumah salah satu pengurus Fatayat NU di Desa Rowodadi Kecamatan Butuh. 

"Kami mendukung Bapak Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024 - 2029," seru Ibu-ibu dari Fatayat NU Desa Rowodadi Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo yang mengikuti deklarasi dukungan. 

"Kami yakin, Bapak Ahmad Luthfi membawa perubahan untuk Jawa Tengah semakin lebih baik, maju dan sejahtera," imbuh mereka. 

Dukungan yang diberikan untuk Ahmad Luthfi akan terus diperluas, Ibu-ibu Fatayat NU Desa Rowodadi begitu semangat memberikan dukungan, bagian dari upaya dan peran serta untuk membawa perubahan lebih baik bagi Jawa Tengah dan masyarakatnya. 

Berbagai harapan disampaikan jika nantinya Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah, seperti makin luasnya lapangan kerja khususnya di Kabupaten Purworejo, termasuk perhatian lebih lagi bagi para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), di mana kaum perempuan banyak terjun di bidang UMKM. 

Tak ketinggalan, bagaimana perhatian untuk organisasi-organisasi kaum perempuan, kaum perempuan juga punya andil dalam membangun dan membantu dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

Diprediksi, gelombang dukungan untuk Ahmad Luthfi akan terus mengalir. Dari berbagai komponen masyarakat, kesemuanya sepakat dan komitmen menjadikan Ahmad Luthfi Gubernur Jawa Tengah 2024 - 2029. (kj) 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM