Sabtu, 29 Juni 2024

Inilah Deklarasi Pedagang Pantai Dewa Ruci Mendukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jateng

Agus Pujiono : Pak Ahmad Luthfi Sosok yang Humanis dan Merakyat 

Para pedagang Pantai Dewa Ruci mendukung Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID – Puluhan pedagang yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Pantai Dewa Ruci Desa Jatimalang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, menggelar deklarasi dukungan untuk Ahmad Luthfi yang didukung menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024 – 2029. Mereka pun membentuk relawan yang diberi nama Relawan Bocahe Pak’E, dengan slogan Gasdor Ahmad Luthfi Jateng 1.

Sebagai koordinator relawan yaitu Agus Pujiono, relawan utamanya dari para pedagang Pantai Dewa Ruci Desa Jatimalang, dan juga para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) maupun masyarakat umum di kawasan Pantai Dewa Ruci dan sekitarnya. Bahkan Agus Pujiono menyebut, nantinya gerakan Relawan Bocahe Pak’E juga menyasar kawasan pesisir di Jateng bagian selatan.

Deklarasi dukungan dilakukan di Nadya Seafood Pantai Dewa Ruci Jatimalang
Deklarasi dukungan sendiri digelar pada Sabtu 29 Juni 2024 sekira pukul 13.30 WIB di Rumah Relawan Bocahe Pak’E, Nadya Seafood, kawasan Pantai Dewa Ruci Desa Jatimalang. Dari kategori usia, para pedagang dan masyarakat umum lainnya yang melakukan deklarasi, dari berbagai kelompok, mulai generasi tua hingga generasi milineal. Dari sisi gender, pedagang kaum perempuan dan juga laki-laki. Bahkan pedagang kaum perempun tak kalah antusiasnya, begitu semangat mendukung Ahmad Luthfi yang saat ini merupakan Kapolda Jateng, didukung untuk menjadi Gubernur Jateng 2024 – 2029.

“Hari ini kami dari Relawan Bocahe Pak’E menggelar deklarasi dukungan untuk Pak Ahmad Lutfhi menjadi Gubernur Jateng periode 2024 – 2029. Relawan kami utamanya adalah para pedagang, tergabung dalam Paguyuban Pedagang Pantai Dewa Ruci Desa Jatimalang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo,” tegas Agus Pujiono kepada KabarJateng.

“Di samping para pedagang, juga dari masyarakat umum lainnya. Pastinya relawan ini, akan terus mengembang dan melebarkan sayapnya. Komitmen kami mendukung Pak Ahmad Luthfi,” imbuh Agus Pujino yang menambahkan, ada sebanyak 54 relawan yang hadir dalam deklarasi.

Ditanya alasan Agus Pujiono dan relawan lainnya hingga memberikan dukungan kepada Ahmad Luthfi? Mereka menjawab, sangat yakin dengan kepemimpinan Ahmad Luthfi, terbukti selama menjabat Kapolda Jateng, kondisi wilayah Provinsi Jateng adem ayem dan masyarakatnya tentram.

“Beliau sosok yang humanis, tidak-tidak membedakan apapun latar belakangnya. Pak Ahmad Luthfi juga sosok yang merakyat. Beliau selama ini tidak terjun di politik, siapa tahu nantinya begitu masuk politik dan menjadi Gubernur, akan mengedepankan kepentingan masyarakat kecil,” beber Agus Pujiono.

Agus Pujiono dan para pedagang lainnya juga berharap, saat Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng, pihaknya sebagai masyarakat kecil bisa menyampaikan apa yang menjadi aspirasi, demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.  “Kami  butuh sosok pemimpin yang bisa diajak komunikasi, curhat untuk mendengarkan aspirasi kami. Kami optimis, Pak Ahmad Luthfi bisa menjadi penyambung aspirasi kami, semua demi kemaslahatan masyarakat luas,” tegas Agus Pujiono. (*/kj)

fotografer : teguh

editor        : tomo widodo 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM