Kamis, 27 Juni 2024

Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo Tanam Pohon di Desa Sidorejo

Juga Tebar Ribuan Benih Ikan di Desa Wonoroto Kecamatan Purworejo
 
LINGKUNGAN : Penanaman pohon Polres Purworejo yang dipusatkan di Desa Sidorejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo SIK MKP bersama Ketua Bhayangkari Cabang Purworejo dan jajarannya, melakukan penanaman ratusan bibit pohon di Desa Sidorejo Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo, Kamis 27 Juni 2024. Penanaman bibit pohon ini menyemarakkan HUT ke-78 Bhayangkara, sebagai wujud kepedulian Polri ikut menjaga kelestarian lingkungan agar tetap asri dan hijau.  Kegiatan penanaman pohon Polres Purworejo, dipusatkan di Desa Sidorejo Kecamatan Purworejo, sementara Polsek Jajaran melakukan penanaman bibit di tempat masing-masing dengan waktu bersamaan.  
Polres Purworejo secara khusus melakukan penanam bibit pohon untuk berkontribusi di tengah masyarakat, sebagai akibat perubahan iklim global yang dirasakan sangat ekstrim oleh masyarakat dunia, tidak terkecuali masyarakat Indonesia. Kapolres Purworejo mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Purworejo untuk bersama-sama dengan Polri meningkatkan kepedulian agar terwujud lingkungan yang bersih dan sehat guna keberlangsungan kehidupan anak cucu di masa mendatang. 
 
Selain melakukan penanaman bibit pohon, Kapolres Purworejo juga secara simbolis meresmikan Pos Satkamling Desa Sidorejo yang rencananya mewakili Kabupaten Purworejo dalam penilaian Satkamling Tingkat Polda Jateng. Kapolres Purworejo juga menyebarkan ribuan benih ikan nila di Desa Wonoroto Kecamatan Purworejo. “Penyebaran benih ikan ini merupakan kepedulian Polres Purworejo terhadap kebijakan pemerintah tentang ketahanan pangan," tegas Kapolres Purworejo Eko Sunaryo. (*/kj) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM