Jumat, 21 Juni 2024

Pak Dhe SR Keliling Desa ke Desa Menemui Para Petani

Untuk Meningkatkan Produktivitas Hasil Pertanian Kabupaten Purworejo 

Slamet Riyanto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID -  Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Purworejo Slamet Riyanto SIP yang akrab disapa Pak Dhe SR, juga mendapat banyak dukungan dari berbagai komponen masyarakat untuk dapat meramaikan pilkada Kabupaten Purworejo pada 27 November 2024 lalu. Mantan Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo tersebut, juga pernah mencoba maju pemilihan bupati melalui jalur independen pada pilkada serentak 2020 lalu.

Apakah pada pilkada serentak 2024 ini Pak Dhe SR akan ikut berkompetisi? Jawaban pastinya, tentunya saat pendaftaran di KPU Purworejo pada Agustus 2024 mendatang. Namun fakta di lapangan, namanya juga didorong berbagai komponen untuk ikut berkompetisi pada pilkada Kabupaten Purworejo. 

Nah, mengintip kegiatan Pak Dhe SR saat ini, mantan Kepala Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol tersebut, aktif keliling dari desa ke desa di Kabupaten Purworejo.  

"Saya saat ini aktif mutar-mutar desa milangkori untuk menemui para petani," sebut Pak Dhe SR kepada media ini, Jumat 21 Juni 2024. 

"Menemui para petani, mencari terobosan untuk peningkatan produktivitas pertanian, agar masyarakat petani dan masyarakat umum lainnya dapat meningkatkan kesejahteraannya," imbuh Pak Dhe SR-mantan anggota DRPD Kabupaten Purworejo. 

Diakui, dirinya juga mengenalkan penggunaan pupuk organik kepada para petani, penggunaan pupuk organik sangat baik, di samping untuk mengembalikan unsur hara tanah. 

"Menjadi tugas kita bersama, bagaimana pertanian di Kabupaten Purworejo dapat maju dan hasilnya positif. Para petani harus diperhatikan, bagaimana untuk peningkatan kesejahteraannya," tegas Pak Dhe SR. (kj)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM