Selasa, 18 Juni 2024

PDAM Purworejo Berpartisipasi Berikan Doorprize untuk Peserta Jalan Sehat

Hermawan Wahyu Utomo Ikut Dampingi Bupati Menyapa Anak-anak TK-PAUD

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID – Dirut PDAM Tirta Perwitasari Kabupaten Purworejo Hermawan Wahyu Utomo ST MSi, turut serta dalam kegiatan jalan sehat yang merupakan rangkaian Purworejo Fair 2024 di Jalan RAA Tjokronegoro, Minggu 16 Juni 2024. Hermawan Wahyu Utomo, memang aktif dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. PDAM selalu berperan serta memberikan partisipasi atau kontribusinya.

Dalam kesempatan itu, PDAM Tirta Perwitasari juga memberikan doorprize bagi peserta jalan sehat. Terlihat Hermawan Wahyu Utomo mendampingi Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti, termasuk saat mengunjungi dan menyapa anak-anak TK/PAUD yang mengikuti lomba menggambar dan mewarnai di Pendopo Bupati.

“PDAM turut berpartispasi dalam jalan sehat yang dilepas Bupati Purworejo pada Minggu 16 Juni 2024. Jalan sehat tersebut juga menyemarakkan acara Purworejo Fair 2024,” sebut Hermawan Wahyu Utomo kepada media ini, Senin 17 Juni 2024 siang.

“Melalui event-event merakyat seperti jalan sehat, semoga semakin menjadikan kebersamaan yang kuat masyarakat Kabupaten Purworejo. Meningkatkan derajat kesehatan warga, juga memacu pertumbuhan UMKM. Apalagi dengan adanya acara Purworejo Fair, demi pertumbuhan perekonomian masyarakat,” beber Hermawan Wahyu Utomo-mantan Kepala Desa Banjarsari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo.

Masyarakat dari berbagai latar belakang dan profesi, mengikuti dengan antusias jalan sehat tersebut. Mereka pun berharap, event-event serupa terus digelar, juga menjadi ajang hiburan bagi masyarakat. 

Untuk diketahui, Bupati bersama Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo SIK MKP dan Dandim 0708 Letkol Infanteri Yohanes Heru Wibowo mengikuti jalan sehat. Peserta jalan sehat dilepas Bupati Purworejo. Bupati juga mengunjungi dan berinteraksi langsung dengan anak-anak TK/PAUD yang sedang mengikuti lomba menggambar dan mewarnai di pendopo. (kj)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM