Sabtu, 22 Juni 2024

Polri dan TNI di Kabupaten Purworejo Olahraga Bersama

AKBP Eko Sunaryo : Sinergitas Ciptakan Kondusivitas Jelang dan Pasca Pilkada 2024 

Kapolres Purworejo dan jajarannga bersama personel TNI jalan sehat bersama
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID  - Anggota Polres Purworejo, Brimob Kutoarjo dan TNI jajaran Kodim 0708/Purworejo berbaur dalam kegembiraan pada acara olahraga bersama di halaman Mapolres Purworejo, Jumat (21/6/2024). Puluhan anggota korps hijau doreng dan anggota korps seragam coklat, sangat menikmati olahraga bersama dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka. Olahraga bersama ini dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 dengan mengusung tema “mari sukseskan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan untuk menuju Indonesia emas itu'.  
Kegiatan dimulai dari jalan santai bersama, dengan start halaman Mapolres Purworejo melawati jalan-jalan perkampungan dan kembali lagi di halaman Mapolres Purworejo. Kegiatan bersama TNI dan Polri ini cukup mendapat perhatian masyarakat sekitar. Selain itu juga dibagikan sebanyak 78 doorprize oleh panitia kepada peserta olahraga bersama TNI dan Polri, dengan hadiah utama 4 unit sepeda gunung. 
“Olahraga bersama ini tujuannya meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kabupaten Purworejo yang aman dan damai,” jelas Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo SIK MKP.  
"Di samping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusivitas Kabuapten Purworejo menjelang, selama dan pasca pemilihan Bupati Purworejo dan GubernurJawa Tengah," tegas Kapolres Purworejo. (*/kj)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM