Senin, 24 Juni 2024

Yonif 412 Raih Juara I : Turnamen Futsal Kapolres Purworejo Cup 2024

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Suara gemuruh suporter meramaikan Gedung Olahraga (Gor) Sarwo Edie Wibowo Kabupaten Purworejo saat pertandingan final turnamel futsal bertajuk Kapolres Purworejo Cup 2024 yang diadakan memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, Sabtu (13/6/2024) malam. Pertandingan final juga dihadiri Dandim 0708 Kabupaten Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo, Wadanyon 412 Purworejo Kapten Inf Sofyan Ardijanto, Kadinporapar Kabupaten Purworejo yang diwakili Sekdin Bangun Airlangga Ibrahim dan beberapa stakeholder lainnya.  
Kapolres Purworejo AKBP. Eko Sunaryo SIK MKP menyampaikan, turnamen  digelar dari  20 hingga 22 Juni 2024. Sebanyak 30 tim futsal dari berbagai instansi, baik dari instansi daerah, kementerian, lembaga, BUMN dan BUMD yang berada di Kabupaten Purworejo mengikuti event turnamen futsal Kapolres Cup 2024 ini. Kapolres mengucapkan terima kasih pada segenap panitia atas terselenggaranya acara ini.  
Dia menyatakan, persiapan telah dilakukan secara matang untuk memastikan kelancaran turnamen. Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan pada semua peserta yang telah bersama-sama menjunjung tinggi fair play dalam menjalani setiap pertandingan.  
"Event ini untuk merayakan Hari Bhayangkara, dan juga untuk menjaga hubungan silaturahmi dan sinergitas antarinstansi," ujarnya. Hasil dari event ini, Yonif 412 meraih juara I, Kecamatan Kemiri juara II, Kecamatan Bayan juara III dan Juara IV diraih tuan rumah Polres Purworejo. Para juara mendapatkan hadiah berupa piala atau trofi dan total uang pembinaan Rp 5 juta. Juara I Rp 1.500.000, juara II Rp 1.000.000, Juara III Rp 750.000,dan Juara IV Rp 500.000.  
Kapolres mengucapkan selamat pada para pemenang dan ucapan terima kasih untuk segenap panitia dan sponsor atas terselenggaranya acara ini. "Kami berencana menjadikan event seperti ini sebagai agenda rutin tahunan. Tentunya sebagai wujud dari sinergitas antarinstansi pemerintahan di Kabupaten Purworejo bisa terjaga dengan baik," harap Eko Sunaryo. (*/kj)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM