Sabtu, 15 Juni 2024

Relawan Romo Sigit Gencar Pasang Spanduk Purworejo Bangkit

 PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Tahapan demi tahapan menuju pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Purworejo, sudah terlalu. Semakin dekat waktu pelaksanaan pilkada pada 27 November 2024. Banyak bakal calon yang berusaha memanfatkan waktu sebaik mungkin, termasuk pendekatan ke masyarakat.   

Seperti yang dilakukan relawan Romo Sigit, yang mulai Jumat 14 Juni 2024, gencar melakukan pemasangan spanduk di berbagai sudut lingkungan di Kabupaten Purworejo.  Bakal calon Bupati Purworejo Drs R Sigit Widodo Nugrohadi MM yang akrab disapa Romo Sigit, mengusung tagline Purworejo Bangkit. Romo Sigit mengajak semua komponen masyarakat Kabupaten Purworejo, bangkit dan bersatu mewujudkan kemajuan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Purworejo.

Selama ini, menurut Romo Sigit, cukup banyak ketertinggalan pembangunan di Kabupaten Purworejo utamanya dalam hal pembangunan sisi perekonomian. Hal ini juga menjadi perhatian serius Romo Sigit, jika diberi amanah masyarakat Kabupaten Purworejo menjadi Bupati, untuk gencar dalam upaya penyerapan tenaga kerja dan menarik investasi masuk ke Kabupaten Purworejo. 

"Benar, relawan mulai Jumat 14 Juni 2024 gencar melakukan pemasangan spanduk. Semua dilakukan oleh relawan kami," sebut Romo Sigit. 

Beberapa relawan Romo Sigit yang ditemui media ini seperti Minto dan Budi, menegaskan, pihaknya ingin adanya perubahan lebih baik bagi Kabupaten Purworejo. "Kami paham Romo Sigit, selain merakyat juga peduli masyarakat. Semoga apa yang menjadi harapan mulia Romo Sigit untuk membawa Purworejo bangkit dapat terkabul," harap Minto dan Budi. (kj) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM