Minggu, 28 Juli 2024

Penolakan Bagus Susetyo, Suriansyah : Murni dari Aspirasi dan Inisiatif Warga Sendiri

Bagian Kepedulian dan Perjuangan untuk Kota Balikpapan 

Suriansyah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua Umum ormas Gepak Kuning Suriansyah alias Prof menegaskan, aksi yang digelar pihaknya bersama masyarakat Kota Balikpapan lainnya, adalah murni inisiatif sendiri. Murni dari aspirasi arus bawah, yang juga bentuk dari perhatian, kepedulian dan cinta akan Kota Balikpapan. 

"Kami tegaskan, aksi kami dan juga bersama elemen masyarakat Kota Balikpapan lainnya, murni gerakan arus bawah. Dari inisiatif kami sendiri. Ini bentuk kepedulian kami untuk Kota Balikpapan. Kami ingin pemimpin di kota ini, yang paham, mengerti kondisi kota. Karena kita berpikir panjang ke depan, bukan hanya kepentingan politik sesaat," seru Suriansyah kepada media ini, Sabtu 27 Juli 2024.  

"Sekali lagi, gerakan penolakan terhadap Ir Bagus Susetyo, adalah sikap dan reaksi spontan kami menyikapi perkembangan jelang pilkada Balikpapan 2024. Penolakan itu, aspirasi yang murni kami suarakan dari hati nurani kami sendiri. Itu tidak ada kaitannya dengan Walikota, Ketua DPRD maupun pihak-pihak manapun," tegas Suriansyah. 

Masih kata dia, tidak menutup kemungkinan gerakan penolakan terus dilakukan, karena bagian dari perjuangan untuk Kota Balikpapan. Seperti diberitakan, pada  Kamis 25 Juli 2024, Gepak Kuning bersama masyarakat Kota Balikpapan lainnya menggelar aksi penolakan Ir Bagus Susetyo berkontestasi pada pilkada Balikpapan 2024. Aksi digelar di kawasan Balikpapan Permai (BP). Tak hanya di BP, aksi serupa juga dilakukan elemen masyarakat lainnya di kawasan Balikpapan Utara. Masyarakat mengharapkan calon wakil walikota adalah yang paham dan mengerti kondisi kota, sudah berkiprah dan memberi kontribusinya bagi Kota Balikpapan. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM