Minggu, 21 Juli 2024

Jelang Pilkada, Timbul Pramono Ajak Masyarakat Purworejo Jaga Persatuan

Wujudkan Pilkada Serentak yang Aman, Damai dan Lancar 

Timbul Pramono
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Ketua BPC Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Purworejo Timbul Pramono, mengharapkan pelaksanaan pilkada serentak 2024 dapat berjalan aman, damai dan lancar. Melalui pesta demokrasi lima tahunan itu, diharapkan pula menghasilkan pemimpin yang berkualitas, yang benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat, terlebih khusus di Kabupaten Purworejo agar dapat membawa kemajuan lebih lagi Kabupaten Purworejo. 

"Pelaksanaan pilkada serentak, sebentar lagi. Tepatnya digelar 27 November 2024. Mari kita sukseskan bersama-sama. Kita jaga persatuan dan kesatuan, agar pilkada serentak berjalan aman, damai dan lancar," pesan Timbul Pramono yang juga menjadi Bendahara Umum Kornas Relawan Bocahe Gibran Nusantara dihubungi KabarJateng, Sabtu 20 Juli 2024 sore. 

"Terlebih khusus di Kabupaten Purworejo, mari kita semua guyub rukun. Itu sangat penting. Kedewasaan kita dalam berpolitik, kita tingkatkan. Jaga kondusivitas, Purworejo tetap adem ayem," imbuh Timbul Pramono yang menjadi Ketua BPC Gapensi untuk periode 2022 - 2027.  

"Dengan kondisi yang aman, damai dan kondusif. Itu menunjang pertumbuhan dunia usaha. Seperti kita ketahui semua, Kabupaten Purworejo harus terus digenjot untuk pertumbuhan perekonomiannya,". 

Sebagai kalangan pengusaha, Timbul Pramono juga berharap banyak investasi yang masuk ke Kabupaten Purworejo demi kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya. (kj) 

 



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM