Kamis, 18 Juli 2024

Lebih Awal, Kecamatan Bruno Gelar Kegiatan HUT ke-79 RI

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Meskipun belum memasuki bulan Agustus, berbagai kemeriahan mulai digelar jelang HUT ke-79 RI di Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo. Salah satu rangkaian acaranya telah dilaksanakan yaitu jalan sehat dan penyerahan hadiah untuk desa yang telah lunas pembayaran Pajak PBB, Kamis (18/7/2024). Dalam kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Bruno itu, turut hadir Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Purworejo, Kabag Prokopim serta Forkopimcam Bruno. 

Saat melepas peserta giat Jalan Sehat, Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menyambut baik digelarnya kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia yang diikuti ribuan peserta dengan berbagai hadiah menarik. “Saya menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan jalan sehat ini, yang diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Selain itu juga sebagai wahana silaturahmi sekaligus meningkatkan kebugaran dan kesehatan,” ungkapnya. 

Menurut Bupati, kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Bruno setiap tahunnya ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak terkait sumbangan hadiah yang diberikan. Selain itu melalui kegiatan jalan sehat ini dapat mengajak seluruh lapisan masyarakat dan jajaran Pemerintah Kecamatan Bruno meningkatkan rasa cinta kepada bangsa dan negara. 

“Kemerdekaan yang kita nikmati saat ini adalah hasil perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi kita semua. Salah satunya adalah dengan menjaga kesehatan, karena tubuh yang sehat adalah modal utama dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” pungkasnya. (*/kj)

Sumber : Prokopim

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM