Minggu, 07 Juli 2024

Relawan Romo Sigit Pasang Baliho dan Spanduk di Wilayah Kecamatan Bagelen

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bakal calon Bupati Purworejo Drs R Sigit Widodo Nugrohadi MM atau yang akrab disapa Romo Sigit menunjukkan semangat juang yang tinggi. Semangat juang yang tinggi itu, karena komitmen untuk memajukan Kabupaten Purworejo dan juga komitmen meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. 

Hingga saat ini, Romo Sigit dan timnya terus berjuang agar nantinya bisa berkompetisi dalam pilkada Kabupaten Purworejo 27 November 2024 mendatang. Termasuk belum lama ini, pada akhir Juni hingga awal Juli 2024, Romo Sigit bersama relawannya kembali memasang baliho dan spanduk dalam jumlah banyak di berbagai wilayah di Kabupaten Purworejo. 

"Benar, baliho maupun spanduk kembali kami pasang sebagai bentuk untuk sosialisasi kepada masyarakat luas di Kabupaten Purworejo. Salah satu titik pemasangan yaitu di wilayah Kecamatan Bagelen," sebut Romo Sigit kepada KabarJateng dihubungi via selulernya, Sabtu 6 Juni 2024. 

"Tim relawan yang memasang. Kami juga sempat mencoba kuliner di Rumah Makan Sitinggil di wilayah Desa Bapangsari Kecamatan Bagelen. Ternyata, enak masakannya. Kapan-kapan kami bica mencobanya kembali," imbuh Romo Sigit.

Pengamatan media ini, spanduk maupun baliho yang dipasang tim relawan Romo Sigit, dengan tagline Purworejo Bangkit. Romo Sigit mengajak semua komponen masyarakat Kabupaten Purworejo untuk bersatu padu, bergerak mewujudkan Purworejo bangkit, bangkit dalam semua hal demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya. 

"Sebagaimana kita ketahui bersama, banyak hal yang masih harus dibenahi di Kabupaten Purworejo. Seperti soal penyerapan tenaga kerja, di mana sangat perlu investasi yang masuk ke Kabupaten Purworejo," tegasnya. 

Dari kegigihan dan semangat juang tinggi yang ditunjukkan Romo Sigit, juga mendapat apresiasi dari berbagai kalangang masyarakat di Kabupaten Purworejo. Masyarakat menilai Romo Sigit adalah calon pemimpin yang peduli, tak kenal menyerah dan mau berkurban demi masyarakat luas. (kj) 

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM