Rabu, 24 Juli 2024

Suriansyah : Gepak Kuning Tolak Bagus Susetyo Berkontestasi di Kota Balikpapan

Ormas Gepak Kuning di bawah komando ketua umumnya Suriansyah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua Umum ormas Gepak Kuning Suriansyah yang akrab disapa Prof, kembali menegaskan dukungannya untuk H Rahmad Mas'ud SE ME melanjutkan kepemimpinannya sebagai Walikota Balikpapan untuk periode 2024 - 2029. Namun hanya saja, Prof menekankan, pihaknya sangat mengharapkan agar Rahmad Mas'ud berpasangan yang ideal dan tepat untuk masyarakat dan Kota Balikpapan. Sangat disayangkan jika pasangan Rahmad Mas'ud bukanlah orang yang tepat atau kurang memahami Kota Balikpapan.

"Kami dari Gepak Kuning dan juga bersama masyarakat Kota Balikpapan lainnya, sangat mengharapkan agar pasangan Rahmad Mas'ud adalah yang terbaik, tepat untuk Kota Balikpapan dan masyarakatnya. Pasangan yang juga memahami akan kota ini," kata Suriansyah dalam keterangannya kepada media ini, Rabu 24 Juli 2024 malam. 

"Kami akan melakukan gerakan, wujud dari aspirasi masyarakat Kota Balikpapan. Banyak tokoh atau kader di Kota Balikpapan yang bisa dijadikan calon Wakil Walikota," sebut Suriansyah. 

Bahkan Suriansyah menegaskan, dalam pilkada 2024 ini, pihaknya menolak calon Wakil Walikota Ir Bagus Susetyo. "Gepak Kuning bersama warga Kota Balikpapan lainnya, menolak Bagus Susetyo berkontestasi pada pilkada tahun 2024 di Kota Balikpapan," tegas Suriansyah yang beralasan,  pasangan Rahmad Mas'ud sebaiknya yang lebih memahami mengenai Kota Balikpapan.  (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM