Minggu, 14 Juli 2024

Suriansyah : Rahmad - Abdulloh Pasangan yang Ideal untuk Balikpapan

Murni dari Aspirasi Masyarakat Kota Balikpapan 

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Semakin dekatnya pelaksanaan pilkada serentak 27 November 2024 mendatang, kans sangat kuat dan terbuka lebar, untuk Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE ME melanjutkan kembali kepemimpinannya di periode kedua. Yang menjadi pertanyaan, siapa yang dinilai pantas mendampingi Rahmad Mas'ud sebagai calon Wakil Walikota Balikpapan? 

Salah satu tokoh masyarakat Kaltim sekaligus Ketua Umum Gepak Kuning, Suriansyah, secara terang-terangan memberikan dukungan untuk Rahmad Mas'ud dan H Abdulloh SE ME. 

Menurut Prof sapaan akrab Suriansyah, Rahmad Mas'ud - Abdulloh adalah pasangan yang paling ideal untuk memimpin Kota Balikpapan periode 2024 - 2029. "Menurut kami, mereka (Rahmad - Abdulloh), adalah pasangan paling ideal. Kami terus menyuarakan dan menegaskan dukungan kami kepada mereka, harapannya  Rahmad Mas'ud dapat berpasangan dengan Abdulloh," tegas Suriansyah kepada media ini, Minggu 14 Juli 2024. 

"Bukan tanpa alasan kami memberikan dukungan. Kami telah turun ke berbagai lapisan masyarakat di Kota Balikpapan. Harapan duet Rahmad Mas'ud - Abdulloh adalah murni dari aspirasi masyarakat Kota Balikpapan," beber Suriansyah. 

"Pengalaman keduanya di dunia politik, tak diragukan lagi. Termasuk kepedulian bagi masyarakat luas Kota Balikpapan,". 

Suriansyah mengakui, pihaknya akan terus menyuarakan dukungan bagi keduanya. Apalagi jika keduanya resmi menjadi pasangan dan mendaftar ke KPU 27 - 29 Agustus 2024 mendatang, Gepak Kuning gas pol memberikan dukungan. "Tujuan kami untuk bagaimana Kota Balikpapan terus maju, bagaimana permasalahan-permasalahan kota dapat ditangani dengan maksimal. Tak luput, masyarakat Kota Balikpapan jangan hanya jadi penonton, tapi juga pelaku-pelaku dalam pembangunan maupun pergerakan perekonomian," tutup Suriansyah. (kk)    

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM