Jumat, 30 Agustus 2024

Bupati Purworejo Lantik Kepengurusan PWRI Masa Bakti 2024 - 2029

 Soekoso DM Kembali Terpilih menjadi Ketua PWRI Purworejo

KPU Purworejo Resmi Tutup Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - KPU Kabupaten Purworejo secara resmi menutup pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, pilkada tahun 2024, Kamis 29 Agustus 2024 pada pukul 23.59 WIB. Penutupan secara resmi dilakukan Ketua KPU Kabupaten Purworejo Jarot Sarwosambodo pada konferensi pers di halaman KPU Kabupaten Purworejo. Hadir dalam penutupan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo pemilihan tahun 2024, Ketua dan anggota KPU Kabupaten Purworejo, Sekretaris KPU Kabupaten Purworejo dan turut hadir pula anggota Bawaslu Kabupaten Purworejo. 
Untuk diketahui, pada pendaftaran  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo yang dilaksanakan KPU Kabupaten Purworejo sesuai tahapan yakni dari tanggal 27 - 29 Agustus 2024. Secara resmi dalam penutupan pendaftaran calon pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo tahun 2024 disampaikan ada dua  pasangan calon yang mendaftar yakni, pasangan calon Bupati Yophi Prabowo SH dan calon Wakil Bupati Purworejo Lukman Hakim SSos MSi yang mendaftar pada Rabu 28 Agustus 2024 pukul 10.35 WIB. 

Kades Tamansari Kecamatan Butuh-Purworejo Serukan Netralitas Aparatur Pemerintahan

Ponco Radius Widodo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kepala Desa Tamansari Kecamatan Butuh Kabupaten Purworejo, Ponco Radius Widodo, nengajak semua jajaran pemerintahan utamanya di wilayah Kecamatan Butuh bersikap netral dalam Pilkad Kabupaten Purworejo yang digelar 27 November 2024 mendatang. "Kami mengajak, khususnya aparatur pemerintahan di wilayah Kecamatan Butuh, jangan sampai kebawa arus menjadi tim sukses pada pilkada Kabupaten Purworejo. Kita tunjukkan netralitas, kita bersama juga wukudkan pilkada yang aman, damai dan tertib," seru Ponco kepada media ini, Jumat 30 Agustus 2024.  "Baik itu untuk pemilihan kepala daerah Gubernur dan wakil Gubernur, atau juga pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati," kata dia. 

Simpatisan dan Relawan Romo Sigit Diarahkan Mendukung Yophi - Lukman

Romo Sigit
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo telah berakhir, pendaftaran digelar 27 - 29 Agustus 2024. Ada pasangan calon yang telah mendaftar ke KPU Purworejo, pendaftar pertama yaitu Yophi Prabowo - Lukman Hakim, kemudian disusul pasangan Yuli Hastuti - Dion Agasi Setiabudi. Kesemuanya mendaftar pada Rabu 28 Agustus 2024. Bakal calon Bupati Drs HR Sigit Widodo Nugrohadi MM, belum berkesempatan maju dalam pilkada serentak tahun 2024 ini, kendati perjuangan bersama tim dan relawannya dilakukan hingga detik-detik akhir. 

Kepada media ini, Romo Sigit sapaan akrab Drs HR Sigit Widodo Nugrohadi MM, mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung, simpatisan dan relawannya yang telah mendampingi selama ini. "Terima kasih saya ucapkan untuk semua simpatisan dan relawan. Silaturahim dan kebersamaan, tak akan pernah putus. Terus kita niatkan bersama, untuk memberi kontribusi positif bagi Kabupaten Purworejo dan masyarakatnya," beber Romo Sigit, Jumat 30 Agustus 2024 pagi. 

Ketua MPR Dorong Miss Universe Indonesia Jadi Duta Bangsa di Pentas Internasional

JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID - Ketua MPR ke-16 Bambang Soesatyo mendukung pemenang Miss Universe Indonesia 2024 yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2024 di Meksiko, Amerika Selatan, pada November mendatang. Keberadaan Miss Universe Indonesia diharapkan mampu menjadi agen perubahan dalam mempromosikan nilai-nilai budaya dan keunikan yang dimiliki Indonesia ke pentas internasional dengan tetap menjaga adab ke-Indonesiaan. "Miss Universe Indonesia tidak hanya mengandalkan kecantikan fisik, tetapi juga harus bisa menjadi duta bangsa di panggung internasional. Sehingga mampu mempromosikan keragaman budaya Indonesia kepada dunia, dengan memperkenalkan adat istiadat, tarian, musik, dan pakaian tradisional. Serta mempromosikan destinasi wisata Indonesia yang kaya akan keindahan alam dan warisan budaya," ujar Bamsoet usai menerima finalis Miss Universe Indonesia 2024 dari Kepulauan Riau Stella Vidyasari, di Jakarta, Kamis (29/8/2024).  

Rabu, 28 Agustus 2024

Yophi - Lukman "Juara" Menggema dari Deklarasi hingga Pendaftaran di KPU Purworejo

Relawan Bolone Mas'e Ikut Kawal Pendaftaran Yuli - Dion

Merti Desa Kebongunung, Bupati Purworejo Serahkan Kunci Ambulans Desa

Selasa, 27 Agustus 2024

AKBP (purn) Aris Karmo : Wujudkan Pilkada Purworejo yang Aman dan Damai

Kabid Hukum dan Advokasi Polosoro Aris Karmo diskusi dengan KabarJateng
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kabid Hukum dan Advokasi Polosoro Kabupaten Purworejo AKBP (purn) H Aris Karmo SE menyerukan kepada semua komponen masyarakat Kabupaten Purworejo, untuk selalu menjaga kondusivitas. Hal ini ditegaskan Aris Karmo saat berdiskusi dengan KabarJateng di kediamannya, Desa Jenarwetan Kecamatan Purwodadi, Selasa 27 Agustus 2024 sore.  "Kita tahu bersama, bahwa pelaksanaan pilkada di Kabupaten Purworejo, sudah di depan mata. Saat ini masuk masa pendaftaran pasangan calon, 27 - 29 Agustus 2023. Kami berpesan, mari kita jaga bersama suasana yang kondusif. Agar jalannya semua rangkaian atau tahapan pilkada Kabupaten Purworejo, berjalan dengan aman, lancar dan damai," ungkap Aris Karmo yang juga Kepala Desa Jenarwetan. 

Senin, 26 Agustus 2024

Diskusi Pemuda Katolik Purworejo : Garam dan Terang di Antara Penentu Kebijakan

PURWOREJO, KABARJATENG.CO. ID - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-79 Repbulik Indonesia, Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Purworejo menggelar diskusi bertajuk Ngangkring Merdeka dengan tema Garam dan Terang di Antara Penentu Kebijakan. Kegiatan bertempat di halaman SMP Bruderan, Sabtu (24/8/2024). Acara ini menjadikan wadah inspiratif bagi umat Katolik untuk lebih aktif berperan dalam kebijakan publik. Rm Advento Masinda MSC, menekankan pentingnya kontribusi umat Katolik di Kabupaten Purworejo dalam menciptakan kesejahteraan umum (bonum communae).

"Sebagai umat Katolik, kita dipanggil untuk mewujudkan kesejahteraan umum. Ini adalah panggilan Ilahi yang harus kita perjuangkan, terutama bagi mereka yang menduduki jabatan publik,” ujarnya dalam diskusi tersebut.

Pemdes Gesing Bangun Irigasi Tersier : Bantuan Rp 75 Juta dari Pemkab Purworejo

Warga Ucapkan Terima Kasih untuk Perjuangan Sigit Apriyanto ST 

Pengerjaan irigasi tersier di Desa Gesing Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Masyarakat Desa Gesing Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo menggelar gotong royong, Minggu 25 Agustus 2024, di area persawahan Blok A2. Warga khususnya Kelompok Tani Sido Maju, dengan semangatnya bergotong royong membuat jalur irigasi tersier, untuk memenuhi pasokan untuk lahan persawahan para petani. Gotong royong langsung dipimpin Kepala Desa Gesing Landung Priyanto, yang terjun langsung ke lokasi pengerjaan irigasi tersier.

"Kami mengerjakan ini, warga bergotong royong. Bantuan dari Pemkab Purworejo melalui dinas terkait sebesar Rp 75 juta. Memang aspirasi dari masyarakat untuk peningkatan produktivitas pertanian, dan juga buah perjuangan dari anggota DPRD Kabupaten Purworejo Mas Sigit Apriyanto ST," sebut Landung Priyanto. 

Meriahnya Karnaval SD dan SMP Tingkat Kabupaten Purworejo

 Diikuti 11 SD dan 9 SMP, Marching Band dari SMPN 1 dan SMPN 2   

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Setelah karnaval tingkat PAUD/TK Kabupaten Purworejo sukses dilaksanakan, Pemerintah Kabupaten Purworejo kembali menggelar pawai kemerdekaan tingkat SD/SMP. Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH bersama dengan Ketua sementara DPRD Kabupaten Purworejo Dion Agasi Setyabudi SIKom MSi didampingi jajaran Forkopimda, melepas secara langsung di depan kantor Bupati Purworejo, Sabtu (24/8/2024). Tampak hadir unsur Forkopimda, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati dan sejumlah pejabat terkait. Pelepasan karnaval dimulai tepat pukul 13.45 WIB, ditandai dengan pengibaran bendera start.  

Pendaftaran Calon Walikota/Wawali Balikpapan : Minimal 28.552 Surah Sah

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Sebagaimana ketentuan Pasal 95 ayat (1) Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024 tentang pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan mengumumkan pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan tahun 2024. KPU Kota Balikpapan menyampaikan pengumuman, pada Sabtu (24/8/2024). Penerimaan pendaftaran dilaksanakan 27 - 29 Agustus 2024 di Kantor KPU Kota Balikpapan Jalan Jenderal Sudirman 19 Balikpapan, yang dimulai pukul 08.00 - 16.00 Wita. Dan Pendaftaran terakhir bagi bakal calon, yakni Kamis 29 Agustus 2024 pukul 08.00 sampai dengan pukul 23.59 Wita.  

Sabtu, 24 Agustus 2024

KPU Purworejo Umumkan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo secara resmi mengumumkan jadwal pendaftaran bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2024. Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua KPU Kabupaten Purworejo, Jarot Sarwosambodo, sebagai tindak lanjut dari ketentuan Pasal 95 ayat (1) Peraturan KPU Nomor 8 Tahun 2024 tentang Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati. "Berdasarkan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 8 Tahun 2024, hari ini tanggal 24 sampai 26 Agustus 2024, kita akan mengumumkan pendaftaran pasangan calon," ungkap Jarot Sarwosambodo.

Setelah masa pengumuman tahapan akan berlanjut dengan pembukaan pendaftaran. “Pendaftaran bisa dilakukan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang ingin maju mulai dari Selasa 27 Agustus hingga Kamis 29 Agustus dengan ketentuan pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2024 penerimaan pendaftaran pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Dan pada tanggal 29 Agustus 2024 penerimaan pendaftaran pukul 08.00 hingga 23.59 WIB di Kantor KPU Kabupaten Purworejo yang beralamat di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 6, Purworejo,” jelas Jarot.

Proses Eksekusi Objek di Bencorejo Kecamatan Banyuurip - Purworejo Sesuai Prosedur Hukum

foto ilustrasi (net)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID – Terkait proses eksekusi objek bangunan yang ada di wilayah Desa Bencorejo Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, yang informasinya dilakukan dalam waktu dekat ini, hal tersebut sudah sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Hal ini  ditegaskan pihak pemohon eksekusi, Daryanto, yang dalam setiap prosesnya mendapat pendampingan hukum dari penasehat hukumnya, saat dihubungi media ini, Kamis 22 Agustus 2024.  Disebutkan, pemohon eksekusi mendapatkan objek tersebut melalui proses lelang resmi Kementerian Keuangan c.q Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto. Mengenai alasan objek tersebut dilelang, dikarenakan pihak termohon eksekusi Tri Roma, tidak membayar cicilan di Bank BTPN Purworejo. 

Jumat, 23 Agustus 2024

"Jelang Pilkada Purworejo 2024, Jaga Kondusivitas dan Tetap Guyub Rukun"

Nicolaus Legowo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID – Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tinggal menghitung hari. Tepatnya digelar pada 27 November 2024, sementara pendaftaran pasangan calon bupati – calon wakil bupati pada 27 – 29 Agustus 2024. Suhu politik yang menghangat, pun di Kabupaten Purworejo, diharapkan agar semua pihak tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan, menjaga kondusivitas Kabupaten Purworejo. Hal ini diserukan salah satu aktivis sosial dan budaya di Kabupaten Purworejo, Nicolaus Legowo, saat berdiskusi dengan media ini, baru-baru ini di kediamannya wilayah Kelurahan Purworejo Kecamatan Purworejo.    

“Kita semua harus menjaga kondusivitas, tetap guyub rukun, kendati berbeda dalam pilihan politik,” sebut Legowo sapaan akrab Nicolaus Legowo.  Legowo juga mengajak semua pihak, menjunjung tinggi toleransi, memupuk dan merawat keberagaman yang ada di masyarakat. “Kemajemukan yang ada di masyarakat, bukan menjadi hambatan. Dengan semangat guyub rukun, kita bersama-sama membangun Kabupaten Purworejo, sesuai dengan bidang dan profesi kita masing-masing,” tegas Legowo yang mengharapkan dengan pilkada 2024 mendatang, menghasilkan pemimpin berkualitas untuk menjadikan Kabupaten Purworejo makin maju dan masyarakatnya makin sejahtera. 

Dibuka Bupati Purworejo, Karnaval Kecamatan Kutoarjo Berlangsung Meriah

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH resmi membuka acara Karnaval Kemerdekaan Kecamatan Kutoarjo di Alun-alun Kutoarjo, Kamis (22/8/ 2024). Karnaval diikuti 31 peserta dari SMP, SMA/SMK serta Umum. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kutoarjo khususnya dan Kabupaten Purworejo pada umumnya, yang telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan penuh kesadaran dan kebersamaan. "Saya menyambut baik diadakannya kegiatan karnaval ini, sebagai salah satu bentuk penghargaan terhadap para pejuang, agar warga masyarakat senantiasa mengingat dan meneladani nilai-nilai kejuangan itu," ungkapnya. 

Bupati Purworejo Bersama Paguyuban Pengusaha Serahkan Santunan

Hengky Purbowahono : Kontribusi Nyata bagi Masyarakat 
 
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID -  Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Gebyar Santunan untuk Anak Yatim Piatu, Disabilitas dan Tukang Becak di Ganeca Convention Hall, Kamis (22/8/2024). Santunan yang diberikan oleh Paguyuban Pengusaha Purworejo itu, meliputi paket sembako, alat bantu kesehatan, peralatan sekolah serta uang tunai. Bupati mengungkapkan rasa syukur karena Paguyuban Pengusaha Purworejo memiliki rasa empati dan peduli kepada sesama. ”Hal ini menunjukkan, kesuksesan saudara-saudara dalam dunia usaha, tidak mengurangi kepedulian sosial kepada sesama,” ungkap Bupati. Bupati juga mengajak semua pihak untuk terus bergotong-royong dan saling mendukung, agar Purworejo bisa menjadi daerah yang semakin maju dan sejahtera. “Mari kita teruskan semangat kebersamaan dan kepedulian ini demi kebaikan bersama,” katanya.   

PKS Berikan Rekomendasi Calon Kepala Daerah 12 Kabupaten/Kota di Jateng

Anggota Komisi E DPRD Jateng Ingatkan Tindakan Preventif Pencegahan Masalah Sosial

Kamis, 22 Agustus 2024

Jelang Pilkada, Polres Purworejo Gelar Latihan Sispamkota

Kapolres Purworejo AKBP Edy Bagus Sumantri memimpin latihan Sispamkota
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Polres Purworejo bersama TNI, Brimob, Damkar dan KPU, melaksanakan latihan simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 yang akan berlangsung 27 November 2024. Kapolres Purworejo AKBP Edy Bagus Sumantri mengatakan, pelatihan ini dilakukan untuk melatih keterampilan para anggota guna menghadapi pengamanan terkait Pemilukada. Menurut Edy Bagus, latihan ini melibatkan semua unsur terkait antara lain anggota Polres 350 orang, Brimob 100 orang, TNI dan Pemadam kebakaran 50 orang, ditambah dari KPU, Bawaslu dan Linmas atau Hansip desa/kelurahan.

Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum Golkar 2024 - 2029

Kawal dan Sukseskan Pemerintahan Prabowo - Gibran
 
JAKARTA
- Ketua MPR RI ke-16 sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Penyelenggara Rapimnas dan Munas XI Partai Golkar Bambang Soesatyo menuturkan, Munas XI Partai Golkar memilih serta mengesahkan Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024 - 2029. Bahlil terpilih secara aklamasi dalam Munas XI Partai Golkar yang diikuti oleh 38 DPD Partai Golkar tingkat provinsi, 514 DPD Partai Golkar tingkat kabupaten/kota, ormas yang mendirikan serta didirikan serta organisasi sayap Partai Golkar.  "Munas XI Partai Golkar secara resmi telah mengesahkan Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029. Ketum Bahlil juga menjadi formatur tunggal yang diberikan mandat penuh dalam menyusun komposisi dan personalia DPP Partai Golkar periode 2024-2029," ujar Bamsoet usai Munas XI Partai Golkar di JCC Jakarta, Rabu (21/8/2024). 

Selasa, 20 Agustus 2024

Yophi : Luthfi - Kaesang merupakan Pasangan yang Tepat

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo Yophi Prabowo SH menegaskan,  duet Komjen Pol Drs Ahmad Lutfhi - Kaesang Pangarep, merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Provinsi Jawa Tengah periode 2024 - 2029. Hal ini dikatakan Yophi Prabowo yang juga bakal calon Bupati Purworejo, saat dimintai keterangannya oleh media ini, Selasa 20 Agustus 2024. 

"Pak Ahmad Luthfi dan Mas Kaesang, menurut saya adalah pasangan yang sangat tepat. Karena Mas Kaesang, itu bisa mewakili dari kaum milenial di Provinsi Jawa Tengah," urai Yophi Prabowo yang bersama pasangannya Lukman Hakim SSos MSi sudah mendapatkan rekomendasi untuk maju di pilkada Purworejo dari DPP Demokrat dan DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Yophi Prabowo pun mengakui, jumlah pemilih Gen Z hingga pemilih milenial dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024, jumlahnya besar dan sangat berpengaruh. Duet Ahmad Luthfi - Kaesang, dinilai juga menjawab akan kebutuhan itu. "Kami serukan kepada kader, simpatisan dan relawan Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, mari juga berjuang bersama untuk memenangkan Pak Ahmad Luthfi dan Mas Kaesang," pesan Yophi Prabowo yang dikenal dekat dengan kalangan muda di Kabupaten Purworejo. 

Deklarasi Dukungan 16 Korcam Kabupaten Purworejo untuk Ahmad Luthfi

16 korcam di Kabupaten Purworejo mendeklarasikan dukungan untuk Ahmad Luthfi
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Makin solid dan terus semangat, terlihat pada Relawan Bocahe Pak'e Kabupaten Purworejo yang dipimpin Agus Pujiono. Kebersamaan dan semangat tinggi itu, juga tergambar dalam pertemuan sekaligus konsolidasi para koordinator kecamatan (korcam) Relawan Bocahe Pak'e Kabupaten Purworejo, Senin 19 Agustus 2024 di rumah pemenangan yang juga kediaman Agus Pujiono di Desa Jatimalang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo.  Korcam dari 16 kecamatan di Kabupaten Purworejo, semua hadir. Kegiatan konsolidasi juga diisi dengan penyampaian masukan dan harapan dari para korcam, yang ditampung oleh Ketua Relawan Bocahe Pak'e Kabupaten Purworejo. "Memang pada Senin 19 Agustus 2024 ini, kami menggelar pertemuan dengan para korcam di 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Purworejo. Saya ucapkan terima kasih untuk kerelaan hadir dan saling bersilaturahim dalam konsolidasi relawan ini," sebut Agus Pujiono diwawancarai KabarJateng usai acara. 

Kader Adiwiyata MTs AN Nawawi Bersih-bersih Lingkungan

Juga untuk Memeriahkan HUT ke-79 RI 

Senin, 19 Agustus 2024

Yophi - Lukman Terima Rekomendasi PPP

Dukung Bahlil sebagai Ketum Partai Golkar Periode 2024 - 2029

Bamsoet Pastikan Tak Maju Calon Ketum Golkar 

Sepeda Hias ala Tank Tempur : Meriahnya Sepeda Santai di Krandegan - Bayan

Memeriahkan HUT ke-79 RI, Dipimpin Langsung Kades Dwinanto 
 
Semarak sepeda santai yang digelar Pemdes Krandegan, ada sepeda hias ala tank tempur
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-79  RI tahun 2024, Pemdes  Krandegan Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo mengadakan sepeda santai, Minggu 18 Agustus 2024 pagi. Kegiatan diikuti semua warga Desa Krandegan, dengan start dan finish kantor Desa Krandegan. Acara dimulai pukul 007.00 WIB, dipimpin langsung Kepala Desa Krandegan Dwinanto SE. Berbagai kreasi masyarakat untuk menghiasi sepedanya, ditampilkan hingga menambah meriah suasana sepeda santai.  

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM