Selasa, 27 Agustus 2024

AKBP (purn) Aris Karmo : Wujudkan Pilkada Purworejo yang Aman dan Damai

Kabid Hukum dan Advokasi Polosoro Aris Karmo diskusi dengan KabarJateng
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kabid Hukum dan Advokasi Polosoro Kabupaten Purworejo AKBP (purn) H Aris Karmo SE menyerukan kepada semua komponen masyarakat Kabupaten Purworejo, untuk selalu menjaga kondusivitas. Hal ini ditegaskan Aris Karmo saat berdiskusi dengan KabarJateng di kediamannya, Desa Jenarwetan Kecamatan Purwodadi, Selasa 27 Agustus 2024 sore.  "Kita tahu bersama, bahwa pelaksanaan pilkada di Kabupaten Purworejo, sudah di depan mata. Saat ini masuk masa pendaftaran pasangan calon, 27 - 29 Agustus 2023. Kami berpesan, mari kita jaga bersama suasana yang kondusif. Agar jalannya semua rangkaian atau tahapan pilkada Kabupaten Purworejo, berjalan dengan aman, lancar dan damai," ungkap Aris Karmo yang juga Kepala Desa Jenarwetan. 

"Kabupaten Purworejo sangat dikenal dengan adem ayem, guyub rukun dan saling toleransi. Mari kita tetap jaga itu. Adalah tugas dan tanggung jawab kita semua, menjaga kondusivitas," imbuh Aris Karmo. 

Lanjut Aris Karmo, harapannya pelaksanaan pilkada menghasilkan pemimpin yang berkualitas di Kabupaten Purworejo, amanah dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Kabupaten Purworejo. "Purworejo harus kita bangun bersama-sama, kita beri kontribusi positif untuk kabupaten kita, sesuai dengan bidang dan profesi kita masing-masing," tutup Aris Karmo. (ngabdiri koim)

 

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM