Kamis, 01 Agustus 2024

Ketua dan Sekretaris Relawan Noto Ati 16 Kecamatan Ikuti Konsolidasi Pemenangan Ahmad Luthfi

Slamet Riyanto : Para Relawan Semangat dan Pantang Menyerah  

Konsolidasi Relawan Noto Ati
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Konsolidasi intensif sekaligus penguatan kelembagaan Relawan Noto Ati Kabupaten Purworejo hingga tingkat desa/kelurahan, terus dilakukan oleh Ketua Umum Relawan Noto Ati Kabupaten Purworejo Slamet Riyanto SIP atau yang akrab disapa Pakde SR. Seperti pada Rabu  31 Juli 2024, konsolidasi relawan kembali dilakukan di kediaman Pakde SR di Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo. Ada sekira 40 - 50 pengurus yang hadir, seperti ketua dan sekretaris relawan tingkat kecamatan, maupun jajaran pengurus relawan tingkat kabupaten. 

Dalam pertemuan itu, Pakde SR yang merupakan mantan Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo, memberikan arahan demi arahan untuk penguatan relawan, gerak dan juga strategi di lapangan, yang nantinya kesemuanya itu demi pemenangan Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024 - 2029. 

"Pada kesempatan ini, Rabu 31 Juli 2024, digelar konsolidasi kembali Relawan Noto Ati Kabupaten Purworejo. Selain jajaran pengurus tingkat kabupaten, juga hadir para ketua dan sekretaris tingkat kecamatan. Pengurus di 16 kecamatan hadir, dan sudah kami lakukan pembekalan demi pemenangan cagub  kita yaitu Pak Ahmad Luthfi," ungkap Pakde SR kepada media ini usai konsolidasi. 

"Terima kasih untuk kehadiran, komitmen dan semangat pantang menyerah dari para Relawan Noto Ati. Antusias dan semangat dalam memenangkan Bapak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah," imbuh Pakde SR dibenarkan sekjennya Drs Harumianto. 

Disebutkan, jumlah daftar pemilih tetap (DPT) di Provinsi Jawa Tengah di atas 28 juta, untuk DPT Kabupaten Purworejo terakhir sebesar  619.646 pemilih, dengan jumlah tempat pemungutan suara (TPS) sebanyak 1.383 TPS. Pakde SR menegaskan, Relawan Noto Ati Kabupaten Purworejo menargetkan perolehan sebanyak 250.000 suara di tingkat kabupaten. Oleh karenanya, Pakde SR meminta semua relawan kian merapatkan barisan. Pakde SR juga membedah langkah dan strategi hingga pemenangan tingkat desa/kelurahan, di mana ada sebanyak 494 desa/kelurahan di Kabupaten Purworejo. 

"Terus bergerak dan tetap berkoordinasi dengan pengurus relawan tingkat kabupaten.Sekali lagi, jika ada semisal kendala di lapangan, jangan segan atau cepat berkoordinasi dengan kami di tingkat kabupaten. Kita mencari solusinya bareng-bareng," tegas Pakde SR yang mantan Kepala Desa Karangtalun. 

Pakde SR bersama para relawan juga mengucapkan selamat untuk kenaikan pangkat Ahmad Luthfi, saat ini menjadi Komisaris Jenderal (bintang tiga). Seperti diketahui, Ahmad Luthfi dimutasi dari Kapolda Jateng ke Inspektorat Kementerian Perdagangan (Kemendag). (kj)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM