Jumat, 30 Agustus 2024

KPU Purworejo Resmi Tutup Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - KPU Kabupaten Purworejo secara resmi menutup pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, pilkada tahun 2024, Kamis 29 Agustus 2024 pada pukul 23.59 WIB. Penutupan secara resmi dilakukan Ketua KPU Kabupaten Purworejo Jarot Sarwosambodo pada konferensi pers di halaman KPU Kabupaten Purworejo. Hadir dalam penutupan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo pemilihan tahun 2024, Ketua dan anggota KPU Kabupaten Purworejo, Sekretaris KPU Kabupaten Purworejo dan turut hadir pula anggota Bawaslu Kabupaten Purworejo. 
Untuk diketahui, pada pendaftaran  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo yang dilaksanakan KPU Kabupaten Purworejo sesuai tahapan yakni dari tanggal 27 - 29 Agustus 2024. Secara resmi dalam penutupan pendaftaran calon pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo tahun 2024 disampaikan ada dua  pasangan calon yang mendaftar yakni, pasangan calon Bupati Yophi Prabowo SH dan calon Wakil Bupati Purworejo Lukman Hakim SSos MSi yang mendaftar pada Rabu 28 Agustus 2024 pukul 10.35 WIB. 
Berdasarkan data di Silonkada, Partai Demokrat, PPP, Partai Buruh, Partai Gelora, dan Partai Perindo mengusulkan pasangan Yophi Prabowo - Lukman Hakim. Pendaftaran tersebut juga diawasi Bawaslu Kabupaten Purworejo. Pasangan calon yang mendaftar berikutnya yakni pasangan calon Bupati Yuli Hastuti SH dan calon Wakil Bupati Purworejo Dion Agasi Setiabudi SIKom MSi pada Rabu 28 Agustus 2024 pukul 13.33 WIB. Berdasarkan data Silonkada, Partai Golkar, PDI-P, PKB, Partai Gerindra, Partai NasDem, PAN dan PKS mengusulkan pasangan Yuli Hastuti - Dion Agasi Setiabudi. Secara keseluruhan pelaksanaan pendaftaran calon pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo pemilihan tahun 2024 berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (*/kj)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM