Minggu, 11 Agustus 2024

Laskar Langit Bergabung ke Relawan Bocahe Pak'e Kabupaten Purworejo

 Mendukung dan Siap Memenangkan Ahmad Luthfi Gubernur Jateng 2024 - 2029 

Bergabung dengan Relawan Bocahe Pak'e, Laskar Langit mendukung Ahmad Luthfi
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Relawan Bocahe Pak'e #G45DOR Kabupaten Purworejo yang dipimpin Agus Pujiono, bertambah kekuatannya untuk memenangkan Komjen Pol Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024 - 2029. Bertambah kekuatan tersebut, setelah resmi bergabung dan mendukungnya Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) terbesar di Kabupaten Purworejo Laskar Langit, satu barisan dalam Relawan Bocahe Pak'e untuk memenangkan Ahmad Luthfi. 

Sebelumnya pada Kamis  1 Agustus 2024 sore, Agus Pujiono bersilaturahim ke Pembina Laskar Langit, Gus Maskur. Dari silaturahim tersebut, sepakat bersinergi bersama untuk memenangkan Ahmad Luthfi di Kabupaten Purworejo. Agus Pujiono kian optimis, dengan tambahan kekuatan itu, makin membuka jalan kemenangan untuk Ahmad Luthfi di Kabupaten Purworejo maupun sekitarnya. 


"Pada Kamis 1 Agusutus 2024, kami silaturahim, sowan ke Gus Maskur. Alhamdulillah, kata sepakat, bersinergi bersama memenangkan Pak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah 2024 - 2029. Anggota Laskar Langit pada 16 kecamatan di Kabupaten Purworejo bergabung ke Relawan Bocahe Pak'e. Satu komando untuk kemenangan Bapak Ahmad Luthfi," tegas Agus Pujiono, Jumat 2 Agustus 2024 usai deklarasi di rumah pemenangan Relawan Bocahe Pak'e Kabupaten Purworejo di Desa Jatimalang Kecamatan Purwodadi. 

"Dan pada Jumat 2 Agustus 2024 sore ini, kami deklarasi. Dari OKP Laskar Langit mendeklarasikan, bergabung bersama Relawan Bocahe Pak'e Kabupaten Purworejo untuk memenangkan Pak Ahmad Luthfi," imbuh Agus Pujiono dengan semangat. 

Deklarasi sendiri diikuti 50-an anggota Laskar Langit, hadir dalam kesempatan itu Ketua Laskar Langit Hardiman dan juga Divisi Hukum Laskar Langit Dewantara SH, bersama perwakilan Laskar Langit dari 16 kecamatan di Kabupaten Purworejo. "Benar, kami hari ini mendeklarasikan, siap memenangkan Bapak Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah. kami satu barisan dengan Relawan Bocahe Pak'e," ungkap Hardiman. 

"Untuk langkah-langkah berikutnya, tentu akan dilakukan dengan koordinasi langsung dari Mas Agus Pujono selaku Ketua Relawan Bocahe Pak'e Kabupaten Purworejo," imbuh Hardiman yang optimis merengkuh kemenangan untuk Ahmad Luthfi. 

Sementara Agus Pujiono menambahkan, pihaknya terus melakukan pendataan relawan, termasuk pendatan hingga tingkat kecamatan maupun juga hingga tingkat desa dan kelurahan. "Semua data yang masuk dan juga semua kegiatan, kami laporkan langsung ke Ketua Umum Relawan Bocahe Pak'e yaitu Bapak Puthut Aji. Kami mengucapkan terima kasih kepada Gus Maskur dan jajarannya di Laskar Langit, untuk kesediaan bergabung dan mendukung bersama-sama demi kemenangan Bapak Ahmad Luthfi," tutup Agus Pujiono. (kj)

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM