Sabtu, 10 Agustus 2024

Pameran UMKM di Lapangan Desa Malangrejo Kecamatan Banyuurip - Purworejo

Dibuka Bupati Purworejo, Diikuti 57 Stan UMKM  

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Menyemarakkan Hari Nasional (Harnas) UMKM ke-9 tahun 2024 di Kabupaten Purworejo 2024, digelar pameran UMKM di lapangan Desa Malangrejo Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, Sabtu 10 Agustus 2024. Pembukaan pameran UMKM, ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH didampingi jajaran Forkopimda yang hadir. Tampak hadir, Ketua DPRD Purworejo Dion Agasi Setiabudi dan juga jajaran Forkopimcam Kecamatan Banyuurip maupun tamu undangan lainnya.
Pameran menyemarakkan Harnas UMKM ke-9 tersebut, diikuti oleh 57 stan, terdiri dari stan forum UMKM dari 16 kecamatan di Kabupaten Purworejo dan stan-stan lainnya. Event Harnas ke-9 UMKM ini, meliputi kegiatan expo, grebeg gunungan produk UMKM dari 16 kecamatan dan pertunjukkan seni budaya, termasuk kegiatan jalan sehat dan senam bersama.
"Dalam lomba grebeg gunungan produk UMKM, yang terbaik mendapatkan penghargaan dari Bupati Purworejo," demikan penjelasan dari ketua panitia Gebyar Harnas ke-9 UMKM Kabupaten Purworejo Dr Hesti Respati Ningsih SE  MPar. 
"Harapannya, para pelaku UMKM ke depan untuk tetap menumbuhkan UMKM yang kuat dan tangguh dan mandiri. Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan," urai Hesti. (tanti susilowati)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM