Selasa, 20 Agustus 2024

Deklarasi Dukungan 16 Korcam Kabupaten Purworejo untuk Ahmad Luthfi

16 korcam di Kabupaten Purworejo mendeklarasikan dukungan untuk Ahmad Luthfi
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Makin solid dan terus semangat, terlihat pada Relawan Bocahe Pak'e Kabupaten Purworejo yang dipimpin Agus Pujiono. Kebersamaan dan semangat tinggi itu, juga tergambar dalam pertemuan sekaligus konsolidasi para koordinator kecamatan (korcam) Relawan Bocahe Pak'e Kabupaten Purworejo, Senin 19 Agustus 2024 di rumah pemenangan yang juga kediaman Agus Pujiono di Desa Jatimalang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo.  Korcam dari 16 kecamatan di Kabupaten Purworejo, semua hadir. Kegiatan konsolidasi juga diisi dengan penyampaian masukan dan harapan dari para korcam, yang ditampung oleh Ketua Relawan Bocahe Pak'e Kabupaten Purworejo. "Memang pada Senin 19 Agustus 2024 ini, kami menggelar pertemuan dengan para korcam di 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Purworejo. Saya ucapkan terima kasih untuk kerelaan hadir dan saling bersilaturahim dalam konsolidasi relawan ini," sebut Agus Pujiono diwawancarai KabarJateng usai acara. 

"Saya salut, para korcam dengan jajarannya, semangat dan ikhlas mendukung Bapak Ahmad Luthfi. Semua kerelaan, ini relawan yang sejati. Kepentingannya adalah, bagaimana masyarakat Jawa Tengah nantinya sejahtera melalui kepemimpinan Bapak Ahmad Luthfi," jelas Agus Pujiono. 

Masih kata Agus Pujiono, dalam kesempatan itu juga dilakukan deklarasi dukungan dari 16 korcam di Kabupaten Purworejo, sepakat dan tekad bulat mendukung Komjen Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024 - 2029. Deklarasi dukungan langsung dipimpin Agus Pujiono di depan rumah pemenangan.

"Konsolidasi tidak akan berhenti di sini, nantinya terus dilakukan. Apalagi makin dekatnya pelaksanaan pilgub Jateng pada 27 November 2024 mendatang. 27 - 29 Agustus 2024, adalah waktu pendaftaran pasangan ke KPU Jateng," beber Agus Pujiono yang berkomitmen tinggi bersama semua relawannya untuk memenangkan Ahmad Luthfi khususnya di Kabupaten Purworejo. 

Salah satu korcam yang ditemui media ini, Istiono, mengakui jika dirinya bersama relawa lainnya di Kecamatan Bener, optimis untuk memenangkan Ahmad Luthfi. "Kami ingin masyarakat Jawa Tengah menjadi sejahtera. Kami yakin, melalui kepemimpinan Pak Ahmad Luthfi nantinya, Jawa Tengah kian maju dan sejahtera," tegas Istiono. (kj) 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM