Jumat, 23 Agustus 2024

"Jelang Pilkada Purworejo 2024, Jaga Kondusivitas dan Tetap Guyub Rukun"

Nicolaus Legowo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID – Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tinggal menghitung hari. Tepatnya digelar pada 27 November 2024, sementara pendaftaran pasangan calon bupati – calon wakil bupati pada 27 – 29 Agustus 2024. Suhu politik yang menghangat, pun di Kabupaten Purworejo, diharapkan agar semua pihak tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan, menjaga kondusivitas Kabupaten Purworejo. Hal ini diserukan salah satu aktivis sosial dan budaya di Kabupaten Purworejo, Nicolaus Legowo, saat berdiskusi dengan media ini, baru-baru ini di kediamannya wilayah Kelurahan Purworejo Kecamatan Purworejo.    

“Kita semua harus menjaga kondusivitas, tetap guyub rukun, kendati berbeda dalam pilihan politik,” sebut Legowo sapaan akrab Nicolaus Legowo.  Legowo juga mengajak semua pihak, menjunjung tinggi toleransi, memupuk dan merawat keberagaman yang ada di masyarakat. “Kemajemukan yang ada di masyarakat, bukan menjadi hambatan. Dengan semangat guyub rukun, kita bersama-sama membangun Kabupaten Purworejo, sesuai dengan bidang dan profesi kita masing-masing,” tegas Legowo yang mengharapkan dengan pilkada 2024 mendatang, menghasilkan pemimpin berkualitas untuk menjadikan Kabupaten Purworejo makin maju dan masyarakatnya makin sejahtera. 

Atas nama pribadi, Legowo juga berharap dapat terwujud pemerintahan dan pemimpin yang baru. “Sebab untuk mendapatkan sesuatu yang luar biasa, kita harus lakukan yang luar biasa juga, bukan yang seperti biasanya,” tandasnya. (kj)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM