Minggu, 04 Agustus 2024

Relawan Bocahe Pak'e Kabupaten Purworejo Siapkan Pengajian Akbar

Agus Pujiono : Semarakkan HUT ke-79 RI, Penceramah KH Abdul Haq Assaubary 

Agus Pujiono diskusi bersama KabarJateng
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Gelaran pengajian akbar disiapkan Relawan Bocahe Pak'e #G45DOR Kabupaten Purworejo menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di tahun 2024 ini. Hal ini diungkapkan Ketua Relawan Bocahe Pak'e #G45DOR Kabupaten Purworejo Agus Pujiono ditemui KabarJateng di kediamannya, kawasan Pantai Dewa Ruci, Desa Jatimalang Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Jumat  2 Agustus 2024 sore. 

Agus Pujiono membenarkan, pihaknya sudah menyiapkan matang agenda pengajian akbar, dengan penceramah KH Abdul Haq Assaubary dari Desa Kalimiru Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo.  

"Agenda itu memang jauh-jauh hari sudah menjadi program kerja kami, dari Relawan Bocahe Pak'e #G45DOR Kabupaten Purworejo. Pengajian abkar menyambut HUT ke-79 kemerdekaan RI, istighosah bersama KH Abdul Haq Assaubary. Untuk segala persiapan sudah kami lakukan," beber Agus Pujiono penuh semangat. 

"Akan dihadiri para Relawan Bocahe Pak'e #G45DOR Kabupaten Purworejo, dari 16 kecamatan di Kabupaten Purworejo. Termasuk berbagai elemen masyarakat lainnya, tokoh-tokoh masyarakat dan juga insan pers di Kabupaten Purworejo," imbuh Agus Pujiono yang terus bergerak melakukan penguatan relawan, baik di tingkat kabupaten hingga tingkat kecamatan dan desa/kelurahan. 

Dikatakan dia, kegiatan dilakukan pada  Selasa 6 Agustus 2024 sekira malam di kawasan Pantai Dewa Ruci Desa Jatimalang. "Silakan yang mau mengikuti pengajian akbar ini, karena ini terbuka untuk umum. Memperkuat juga tali silaturahim semua komponen masyarakat Kabupaten Purworejo," kata Agus Pujiono.

Masih kata Agus Pujiono, pihaknya mengusung komitmen tinggi dalam memenangkan Komjen Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024 - 2029. Ahmad Luthfi dinilai figur yang tepat untuk memimpin Provinsi Jawa Tengah, terbukti dengan berbagai keberhasilan dan prestasinya selama menjabat Kapolda Jawa Tengah.

"Pesan saya sebagai ketua relawan, mari kita jaga persatuan, kedamaian dan kondusivitas di Kabupaten Purworejo ini. Tak lama lagi juga kita mengikuti bersama pesta demokrasi, pemilihan kepala daerah baik di Kabupaten Purworejo maupun Provinsi Jawa Tengah. Mari kita jaga persatuan," tegas Agus Pujono. (kj) 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM