Jumat, 06 September 2024

Berbagai Tokoh Bergabung ke Relawan Bocahe Pak'e #645DOR Kabupaten Purworejo

Dukungan Mengalir untuk Kemenangan Ahmad Luthfi - Taj Yasin Maimoen 

Relawan Bocahe Pak'e Kabupaten Purworejo siap memenangkan Ahmad Luthfi - Taj Yasin
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Pergerakan yang dilakukan para relawan dalam naungan Bocahe Pak'e Kabupaten Purworejo, bergerak begitu cepat. Ketua Relawan Bocahe Pak'e #645DOR Kabupaten Purworejo Agus Pujiono, terjun langsung dalam setiap pergerakan demi pergerakan untuk kemenangan Ahmad Luthfi - Taj Yasin Maimoen. Dari wawancara dengan Agus Pujiono, mengakui jika dukungan dari berbagai komponen masyarakat Kabupaten Purworejo terus berdatangan, bergabung dan bersinergi dengan  Relawan Bocahe Pak'e #645DOR untuk memenangkan Ahmad Luthfi - Taj Yasin menjadi Gubernur dan Wagub Jateng periode 2024 - 2029. "Dari setiap kami pergerakan di lapangan, dukungan terus mengalir untuk Pak Ahmad Luthfi dan Gus Yasin. Baik itu dari kalangan ulama, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kalangan perempuan dan berbagai komponen masyarakat lainnya," sebut Agus Pujiono kepada media ini, Kamis 5 September 2024. 

"Komponen-komponen masyarakat itu, bergabung dan bergerak bersama dalam satu barisan dengan kami, Relawan Bocahe Pak'e #645DOR Kabupaten Purworejo. Komitmen untuk memenangkan Pak Komjen Ahmad Luthfi," tegas Agus Pujiono. 

Dia menambahkan, para korcam di 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Purworejo, juga terus bergerak, termasuk penguatan relawan hingga tingkat desa dan kelurahan di Kabupaten Purworejo.  "Kami sampaikan kepada semua Relawan Bocahe Pak'e #645DOR Kabupaten Purworejo, mari kita terus rajut silaturahim dengan siapa saja. Galang kekuatan dan sinergi untuk kemenangan Pak Ahmad Luthfi dengan pasangannya Gus Yakin, itu demi masyarakat Jateng yang sejahtera. Patut kami syukuri, telah bergabung dan bergerak bersama kami yaitu salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Laono yaitu KH Makmur. Beliau bersama kami Relawan Bocahe Pak'e #645DOR untuk memenangkan Pak Ahmad Luthfi," beber Agus Pujiono. (kj)


 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM