Jumat, 20 September 2024

Najib AS : Wujudkan Pilkada Purworejo yang Aman dan Damai

Najib AS bersama Yophi Prabowo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Purworejo Najib AS menyerukan kepada semua komponen masyarakat Kabupaten Purworejo, untuk menjaga kondusivitas, persatuan dan kesatuan dan komitmen bersama untuk mewujudkan pilkada serentak 2024 yang aman dan damai. Mewujudkan suasana yang aman dan ketertiban di masyarakat, juga adalah tugas dan tanggung jawab semua masyarakat, tidak hanya menjadi tugas aparat keamanan. 

"Pelaksanaan pilkada serentak, ibarat tinggal menghitung hari. Pelaksanaan pada 27 November 2024 mendatang, baik itu pemilihan bupati maupun pemilihan gubernur. Masa kampanye mulai 23 September 2024. Mari kita jaga bersama, suasana yang aman dan damai. Kabupaten Purworejo dikenal sangat kondusif, itu harus kita jaga bersama," sebut Najib berdiskusi dengan media ini di rumahnya Kelurahan Purworejo, Jumat 20 September 2024. 

"Seperti di lingkungan saya ini, sebagai Ketua RW, saya tekankan kepada warga, agar selalu menjaga kebersamaan, keamanan dan ketertiban. Soal pilkada, pilihan boleh beda namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan, kebersamaan dan silaturahim tetap terjaga dengan baik," urai Najib. 

Dirinya juga berharap, melalui pikada pada Rabu 27 November 2024 mendatang, agar menghasilkan pemimpin yang berkualitas khususnya di Kabupaten Purworejo, dan benar-benar memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berbuat nyata demi kemajuan Kabupaten Purworejo. "Masih banyak hal yang perlu dibenahi di Kabupaten Purworejo, yang dari sisi potensi sangat banyak untuk digali dan dikembangkan. Bagaimana masyarakat Purworejo dapat lebih sejahtera dan mandiri. Tentu, sisi dunia usaha perlu terus digeliatkan," tutup Najib. (kj)   

  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM