Senin, 14 Oktober 2024

Kades Sumbersari Cup I 2024 Kian Seru : Randu Alas Masuk Delapan Besar

 Heri Dwidoyo : Turnamen Voli akan Menjadi Ajang Tahunan

Kades Sumbersari Heri Dwidoyo bersama para kepala desa dan warga lainnya
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Turnamen bola voli putra gelaran Pemerintah Desa Sumbersari Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo, masih memainkan pertandingan demi pertandingan. Saat ini tengah masuk babak 16 besar, untuk Minggu 13 Oktober2024 malam, bertanding pada sesi pertama yaitu tim voli Putra Agung Grabag v Wisanggeni Kemejing. Laga dimenangkan tim Wisanggeni Kemejing dengan tiga kali kemenangan beruntun. Pada sesi kedua, duel sengit dengan jual beli serangan dipertontonkan kedua belah tim. Tim yang bertanding, yaitu UD Anugerah B melawan tim Randu Alas Bencorejo. Dengan kekuatan merata, akhirnya tim tangguh Randu Alas Bencorejo merebut kemenangan, 1 : 3 untuk Randu Alas Bencorejo. Sebagai official dari Randu Alas Bencorejo yaitu Agus dan Guntur, Kepala Desa Bencorejo Wahyu Saryono turun langsung dalam laga sengit babak 16 besar tersebut. 

Tim tangguh Randu Alas Bencorejo dengan pelatih Agus dan official Guntur
"Kami bersyukur, alhamdulillah, menang pada babak 16 besar dan masuk babak delapan besar. Terima kasih untuk para official dan semua pemain Randu Alas Bencorejo," sebut Wahyu Saryono ditemui KabarJateng usai pertandingan di lapangan voli Desa Sumbersari Kecamatan Banyuurip. "Target kami, kalau bisa juara pada turnamen di Desa Sumbersari ini. Tentu, kami akan siapkan sebaik mungkin waktu yang ada jelang laga-laga selanjutnya," imbuh Wahyu Saryono. 

Sementara itu Kepala Desa Sumbersari Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo Drs Heri Dwidoyo MM saat ditemui media ini mengungkapkan, jalannya turnamen dari pembukaan hingga tadi malam, berjalan lancar. "Terima kasih untuk semua pihak, mendukung pelaksanaan turnamen Kades Sumbersari Cup yang pertama ini. Dukungan Kapolsek dan jajaran juga Danramil dan jajaran, laga demi laga berjalan aman dan tertib," kata Heri Dwidoyo. 

"Peran Karang Taruna juga sangat besar dalam kegiatan ini. Semua kompak, melalui kegiatan ini juga memicu geliat perekonomian masyarakat. Ya, turnamen ini akan menjadi ajang rutin tahunan," tegas Heri Dwidoyo. (kj)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM