Jumat, 04 Oktober 2024

Ingin Melihat Perubahan di Kabupaten Purworejo : Relawan Meganbiru Dukung Yophi - Lukman

UNTUK PERUBAHAN : Relawan Meganbiru menyatakan dukungan untuk Yophi-Lukman
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kecintaan masyarakat Kabupaten Purworejo kepada pasangan calon Yophi Prabowo - Lukman Hakim,  dari waktu ke waktu semakin membesar. Salah satu bukti nyatanya, simpul-simpul relawan pendukung Yophi - Lukman, terus bertambah. Belum lama ini, tepatnya Minggu 29 September 2024, dideklarasikan dukungan Relawan Yophi - Lukman (Royal) di parkiran Gunung Ijo Durensari Kecamatan Bagelen. Ada lagi simpul relawan pendukung Yophi - Lukman, namanya Meganbiru. 

"Relawan Meganbiru sudah menyatakan komitmen mendukung pasangan Yophi - Lukman, dan siap bahu membahu untuk memenangkan pasangan ini dalam pilkada Kabupaten Purworejo 27 November 2024 mendatang," sebut Sekretaris Relawan Meganbiru, Ax Bowo Sutoko SPd, kepada media ini, Kamis 3 September 2024 di kediamannya di Kelurahan Purworejo. 

"Tepatnya, pembentukan relawan Meganbiru yang mendukung Yophi - Lukman, dilakukan pada  Rabu 25 September 2024 malam. Angota relawan dari berbagai kecamatan melakukan konsolidasi di rumah makan Mbak Jum di Desa Bugel Kecamatan Bagelen. Sekaligus, kami deklarasikan dukungan untuk Yophi - Lukman," imbuh Bowo sapaan akrab Ax Bowo Sutoko. 

Masih kata dia, pihaknya juga intensif menjalin sinergi dengan berbagai komponen pendukung Yophi - Lukman. "Belum lama ini, kami dari Relawan Meganbiru juga sowan, silaturahim dan koordinasi dengan Pak Angko (Angko Setiyarso Widodo)  yang merupakan Ketua Relawan Yophi - Lukman Kabupaten Purworejo. Terima kasih atas penyambutan baik dari Pak Angko. Menjadikan motivasi lebih lagi bagi kami dari Meganbiru memenangkan Yophi - Lukman," tegasnya. 

"Nah, kenapa kami menjatuhkan pilihan dan mendukung paslon Yophi - Lukman? Karena kami ingin melihat perubahan lebih baik di Kabupaten Purworejo. Misi perubahan ini yang kami usung, hingga kami bertekad bulat mendukung Yophi - Lukman," tegasnya lagi. 

Mengenai pergerakan Relawan Meganbiru, saat ini tengah menyiapkan beberapa program kerja, seperti agenda diskusi mengenai wawasan kebangsaan, dengan sasaran kalangan milenial di Kabupaten Purworejo. Termasuk konsolidasi demi konsolidasi di tingkat korcam hingga kordes. "Sebagai Ketua Relawan Meganbiru yaitu Duta Pamungkas, bendaharanya Ibu Dwi Ratnawati," tutup Bowo. (kj)

 

 

  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM