Minggu, 13 Oktober 2024

Relawan Noto Ati Gelar Senam Massal di Lapangan Desa Pringgowijayan - Kutoarjo

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Relawan Noto Ati Kabupaten Purworejo menggelar senam massal bersama, Minggu 13 Oktober 2024. Senam massal digelar di lapangan Desa Pringgowijayan Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo, dimulai sekira pukul 07.00 hingga selesai. Hal ini ditegaskan Ketua Umum Relawan Noto Ati Kabupaten Purworejo Slamet Riyanto SIP kepada media ini di kediamannya Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol, Sabtu 12 Oktober 2024.  

"Silakan siapa saja bisa mengikuti senam massal bersama tersebut. Kami siapkan tiket gratis, kaos dan juga ada hadiah-hadiah menarik yang disiapkan untuk peserta yang berutung," sebut Slamet Riyanto. 

"Relawan Noto Ati merupakan salah satu simpul relawan pendukung Ahmad Luthfi - Taj Yasin, simpul-simpul relawan lainnya juga kami undang dalam kegiatan senam massal bersama ini," imbuh Slamet Riyanto. "Kami optimis, dengan pergerakan bersama di Kabupaten Purworejo, dapat memenangkan pasangan Ahmad Luthfi - Taj Yasin dalam pilgub Jateng 27 November 2024 mendatang,". 

Lanjut Slamet Riyanto, senam massal bersama agendanya digelar setiap minggunya. "Setiap minggunya agendanya digelar senam massal bersama. Untuk tepat, juga bergantian. Melalui senam seperti ini, juga mengajak masyarakat hidup sehat dan bugar, produktif juga menjadi ajang silaturahim antarwarga di Kabupaten Purworejo," tutup Slamet Riyanto. (kj)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM