Sabtu, 19 Oktober 2024

Kades Sumbersari Cup I/2024 : Masuki Babak Semifinal

Heri Dwidoyo : Beri Hiburan untuk Masyarakat, Pacu Perekonomian 

Kades Sumbersari Heri Dwidoyo bersama tamu undangan menonton pertandingan voli
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Turnamen bola voli bertajuk Kades Sumbersari Cup I/2024 masih berlangsung hingga saat ini. Laga demi laga berlangsung seru dan menarik. Penonton pun selalu membeludak, memenuhi arena pertandingan di lapangan voli Desa Sumbersari Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo. Saat ini turnamen tersebut memasuki babak semifinal, laga semifinal dimainkan pada Sabtu 19 Oktober 2024 malam. Untuk partai pertama, akan bertanding tim voli Desa Surorejo Kecamatan Banyuurip melawan Brotoseno - Bruno, dan pada partai yang keduanya akan bertanding tim voli Desa Malangrejo Kecamatan Banyuurip melawan Paribalap Condongari Kecamatan Banyuurip. 

Tim voli Randu Alas Desa Bencorejo Kecamatan Banyuurip
"Benar, penonton selalu membeludak dalam laga demi lagi. Antusias masyarakat sangat tinggi. Bagi kami penyelenggara turnamen ini, adalah memberikan hiburan bagi masyarakat, turut memasyarakatkan olahraga khususnya bola voli di Kabupaten Purworejo," sebut Kades Sumbersari Drs Heri Dwidoyo. "Kami patut bersyukur, alhamdulillah, perekonomian masyarakat sekitar juga menggeliat. Cukup banyak yang berjualan di sekitar lapangan, memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat," imbuh Heri. 

"Silakan masyarakat dapat menyaksikan, akan semakin seru dan menarik, karena Sabtu 19 Oktober 2024  memasuki babak semifinal. Pesan kami, selalu jaga ketertiban dan kenyamanan. Kondusivitas harus kita jaga bersama," tutup Heri Dwidoyo. (kj)

fotografer   : teguh

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM