Minggu, 20 Oktober 2024

Tim Surorejo Masuk Final : Bertanding Melawan Pervoma Malangrejo

Kades Sumbersari : Babak Final akan Dihadiri Camat dan Jajaran Forkopimcam 

TIM SOLID : Tim voli Desa Surorejo Kecamatan Banyuurip masuk ke final
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Babak semifinal turnamen voli bertajuk Kades Sumbersari Cup I/2024, telah dilalui, kini menatap babak final. Dua tim berhak masuk ke babak final, yaitu tim voli Desa Surorejo Kecamatan Banyuurip dan tim voli Pervoma Malangrejo Kecamatan Banyuurip. Untuk tim Surorejo berhak masuk final, setelah dinyatakan menang 3 : 0 atas tim Brotoseno - Bruno, Sabtu 19 Oktober 2024 malam. Dikarenakan sesuai aturan dalam technical meeting, ada sanksi atas keterlambatan tim. Perlu diketahui, faktor cuaca memang kurang mendukung, hujan turun mulai sekira puku 19.00 WIB. Sebagaimana aturan pertandingan  yang sudah disepakati bersama, akhirnya anak-anak asuh Donny Lembing, berhak masuk final. Pervoma Malangrejo sendiri masuk final setelah mengalahkan tim tangguh Paribalap Condongsari Kecamatan Banyuurip.

Kepala Desa Surorejo, Margino, ditemui media ini sesudah kemenangan tim voli Surorejo, mengaku bersyukur tim kebanggaan masyarakat Desa Surorejo mampu tembus ke babak final turnamen voli di Desa Sumbersari Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo. Menurut dia, semua karena kekompakan tim, official dan juga dukungan luar biasa dari semua komponen masyarakat Desa Surorejo. "Memang seperti itu kekompakan masyarakat Surorejo, ada apapun kegiatan, selalu bersama-sama, gotong royong dan kompak. Termasuk saat mengikuti turnamen di Desa Sumbersari Kecamatan Banyuurip ini," sebut Margino. 

Tokoh masyarakat Slamet Riyanto ikut menyaksikan laga semifinal
"Kami ucapkan selamat untuk semua pemain dan official. Dan menjadi pesan kami, agar kita semua selalu menjaga ketertiban dan keamanan. Sebagai pendukung dalam memberikan dukungan, tidak apa berteriak untuk menyemangati, namun jangan menyinggung. Ucapkan kata-kata yang sopan dan baik," pesan Kades Surorejo. 

Sementara salah satu tokoh muda Desa Surorejo, Novan, mengaku bangga atas keberhasilan demi keberhasilan tim Surorejo yang pada akhirnya mampu tembus babak final. "Kami sangat bangga, tim kebanggaan warga Desa Surorejo masuk ke babak final. Semua dari kerja sama yang baik, baik pemain dan official maupun dukungan masyarakat Surorejo yang selalu antusias menyaksikan tim kesayangan bertanding," beber Novan. 

"Masuk ke final, doa dan harapan kami, tim Surorejo meraih hasil yang positif. Kami percaya dengan kemampuan dan pengalaman pelatih dalam meramu atau meracik para pemain," imbuh Novan. 

Kepala Desa Sumbersari Drs Heri Dwidoyo MM yang juga ditemui media ini menegaskan, babak final dipertandingkan pada Senin 21 Oktober 2024 malam. Babak final akan mempertemukan tim Surorejo dengan Pervoma Malangrejo. "Secara keseluruhan jalannya turnamen berjalan lancar, nyaman dan aman. Terima kasih semua masyarakat, ikut menjaga keamanan dan ketertiban. Terima kasih jajaran Koramil dan Polsek Banyuurip yang membantu dalam pengamanan. Untuk partai final, akan dihadiri Camat Banyuurip dan jajaran Forkopimcam," kata Heri Dwidoyo yang menyediakan uang pembinaan secara pribadi untuk para juara. (kj)

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM