Jumat, 11 Oktober 2024

Tokoh Muda Yanuar Arifin Tegaskan Dukungan untuk Yophi - Lukman

Buat Relawan, Posko Relawan di Desa Kiyangkong Kecamatan Kutoarjo

Yanuar Arifin
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Salah satu tokoh muda Kabupaten Purworejo, Yanuar Arifin, menegaskan dukungannya untuk pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Purworejo Yophi Prabowo - Lukman Hakim. Hal ini disampaikan Yayan sapaan akrab Yanuar Arifin kepada media ini, saat ditemui di sela deklarasi dukungan masyarakat Wadas Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo, mendukung pasangan Ahmad Luthfi - Taj Yasin, Kamis 10 Oktober 2024. 

"Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Purworejo, kami ingin melihat Purworejo yang berbenah, yang berubah lebih baik dalam banyak hal. Dari sudut pandang kami, pasangan tepat untuk Purworejo pada pilkada 2024 ini, yaitu Yophi - Lukman," tegas Yayan yang juga aktif di berbagai organisasi kepemudaan maupun sosial kemasyarakatan. 

"Iya, kami memberikan dukungan untuk pasangan Yophi - Lukman, semoga berhasil dalam pilkada 27 November 2024 mendatang. Menjadi pemimpin di kabupaten ini, yang nganyomi dan ngopeni semua masyarakat," harap Yayan. 

Demi mengusung misi perubahan lebih baik Kabupaten Purworejo, Yayan tak sekadar menyerukan dukungan Yophi - Lukman, namun pihaknya membuat gerakan relawan. "Benar, kami membuat relawan untuk Yophi - Lukman. Jaringan relawan kami di semua wilayah di Kabupaten Purworejo. Semua untuk perubahan lebih baik Kabupaten Purworejo," tegas Yayan kembali. 

Lanjut dia, untuk posko relawannya dipusatkan di kediamannya di Desa Kiyangkong Kecamatan Kutoarjo. Yayan menyebut, posko nantinya dibranding dengan berbagai poster Yophi - Lukman. "Dengan niat baik untuk Kabupaten Purworejo lebih baik, mari kami ajak semua komponen masyarakat, bergerak bersama dan mendukung Yophi - Lukman. Jadikan Purworejo juara, kabupaten yang maju, adil, sejahtera dan bermartabat," tutup Yayan. (kj)

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM