Jumat, 11 Oktober 2024

Warga Ucapkan Terima Kasih Digelarnya Nobar di Rumah Pemenangan Yophi - Lukman

Suasana nobar di rumah pemenangan Yophi - Lukman, Kamis 10 Oktober 2024 malam
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Berbagai komponen masyarakat Kabupaten Purworejo mengucapkan terima kasih atas digelarnya nonton bareng (nobar) laga Timnas Indonesia v Bahrain, Kamis 10 Oktober 2024 malam, 
di rumah pemenangan Yophi  - Lukman. Salah satu warga yang mengikuti nobar, Tegar, yang merupakan warga Kelurahan Sindurjan , menyampaikan apresiasi atas diadakannaya nonton bareng yang diselenggarakan oleh rumah pemenangan Yophi-Lukman. "Kegiatan nonton bareng ini adalah solusi bagi kami pecinta Timnas Indonesia karena sulitnya akses nonton sepakbola saat ini. Semoga agenda nobar ini rutin dilaksanakan agar kami dapat mendukung Timnas sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat luas," ujar Tegar yang berterima kasih atas kepedulian tim Yophi - Lukman.   
Nobar yang digelar di rumah pemenangan Yophi - Lukman,  selain sebagai sarana masyarakat luas untuk menonton pertandingan,  juga menjadi ajang mempererat tali persaudaraan di antara masyarakat Kabupaten Purworejo. Meski baru saja pulang dari menjalankan ibadah umrah, calon Wakil Bupati Purworejo Lukman Hakim, tak kalah antusias dalam memberikan semangat mendukung Timnas Indonesia.  
Lukman Hakim membaur dan duduk beralaskan tikar bersama para suporter.  Di sela-sela nobar,  Lukman Hakim menekankan pentingnya momen seperti ini untuk membangun semangat kebersamaan dan dukungan terhadap Timnas. "Sepakbola adalah salah satu cara kita bersatu. Persatuan di tengah ragam perbedaan yang belakangan ini meruncing akibat perbedaan politik di Kabupaten Purworejo, mampu dipupus oleh Timnas sepakbola kita," terangnya.  
Dikatakannya, semangat persatuan tersebut sangatlah penting untuk terus dipupuk. Dan salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menggiatkan agenda nonton bareng Timnas seperti ini. "Termasuk yang tidak kalah penting adalah membangun kesadaran bangga terhadap Kabupaten Purworejo di kalangan anak-anak muda kita dengan mendukung penuh klub sepakbola Kabupaten Purworejo beserta para suporternya," tandas Lukman Hakim. (*/kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM